1:22 AM

My Anime Heroes

Seta Soujiro - Rurouni Kenshin



Tangan kanan Shishio Makoto yang bertujuan menjatuhkan pemerintahan Meiji... Soujiro ini dikatakan tidak memiliki emosi saat bertarung dan membunuh, dia bahkan selalu tersenyum... cuma sayangnya saat bertarung lawan Kenshin yang banyak omong (no offense buat penggemar Kenshin).. akhirnya kepancing juga si Soujiro emosinya, jadi dia bisa dikalahin Kenshin...
"The strong live, the weak die. The true words Mr. Shishio taught me. But is being weak so wrong? I killed, but I didn't really want to kill them. Yes. In the rain, I smiled, but I was really crying. I was really crying."

Shikamaru Nara - Naruto



Ninja dari desa Konoha yang paling jenius menurutku... tapi malas & hanya ingin hidup biasa2 saja tanpa perlu dirrepotkan dengan urusan per-ninja-an. Dia selalu suka memandang awan dilangit, menurutnya hidup awan itu sangat bebas..tapi Shikamaru bisa menjadi pemimpin yang paling sesuai diantara ninja yang lain, kemampuannya menganalisa permasalahan dan membuat kemungkinan bermacam pemecahan serta memilih pemecahan yang paling mungkin untuk dilakukan. Dia juga mampu mengalahkan salah satu anggota akatsuki yang ga bisa mati & dibunuh dengan kemampuan otaknya, bukan dengan kemampuan fisik yang meledak-ledak. But after all he is an unlikely Hero... hehhehe..

Hiruma Yoichi - Eyeshield 21




Kapten dari tim Deimon Devil Bat, sebuah tim American Football yang bisa dikatakan pecundang, karena selalu kalah di tiap pertandingan (sebelum menemukan eyeshield tentu saja).. Penampilan Hiruma yang terkesan Demonic (iblis banget) tidak berkesan sebagai seorang pahlawan... selalu menenteng senjata api kemana2 dan mengancam anggota tim untuk selalu berlatih... namun terlepas dari semua itu dia adalah pemimpin yang sangat cerdas, keterbatasan kemampuan fisik nya ditutupi dengan kecerdasan otaknya... My Favorite Quote dari Hiruma:
selama masih ada kemungkinan menang 0,0000000001 % kita tidak akan menyerah

Gin Ichimaru - Bleach



Punya tampang licik yang selalu tersenyum... mantan kapten Gotei 13 ini menjadi salah satu pengkhianat Soul Society bersama2 Aizen & Tousen,, masih belum jelas apa motivasinya untuk berkhianat... tapi tampang nya yang selalu tersenyum dengan kemampuan nya yang dahsyat membuatnya kliatan keren... jarang sekali matanya terlihat, pada saat bertarung lawan Kapten Hitsugaya matanya sempat terlihat sesaat dan warnanya merah

0 comments: