6:07 PM

P L U S

Photos Left Us Something..... momen2 indah selalu muncul tiap saat, disini aku mendefinisikan indah bukanlah selalu tentang hal yang menyenangkan dan membahagiakan, Indah bisa berarti : kebahagiaan, kesenangan, kesedihan, kehilangan, ketertinggalan, dan yang lain...
Belum lama ini akhirnya keinginan untuk punya Kamera SLR kesampaian.. makasi buat keputusan diriku sendiri... mahal memang (untuk ukuran ku) tapi aku akhirnya tau uang yang kukumpulin sampai saat ini akan digunakan buat apa, untuk buat aku senang... hehehe... yah walopun setelah kamera SLR itu terbeli tabungan cuma bisa buat hidup sebulan lagi.. hakakakaka... tapi ga pernah jadi masalah, aku punya mainan baru untuk mengambil tiap moment yang selama ini terlewatkan akibat tingkat stress mencari uang.. hehehe... makasi buat Tuhan yang menyediakan banyak keindahan di dunia ini dalam segala bentuknya untuk aku abadikan, makasi buat orang tua dan keluarga yang berhasil membentuk aku untuk mampu ngambil keputusan sendiri dan bertanggung jawab buat diri sendiri... dan makasi buat blogger.com yang ga pernah protes walopun judul ama isi tulisanku ini ga nyambung sama sekali... wakakakakaka........ enjoy my capture





wah... cukup segini dulu yang diupload disin, buat yang pengen liat karya yang lain bisa ke sini

0 comments: